Widget HTML #1

Laptop Msi Terbaru Beserta Dengan Spesifikasi Nya

Laptop Msi Terbaru 2019 Beserta dengan Spesifikasi nya.Msi ialah Micro Star Internasional yang sudah diketahui luas oleh masyarakat sebagai vendor komputer yang sudah sukses menghadirkan produk-produknya seperti salah satunya Laptop gaming. Selain membekali baterai yang tahan usang, setiap produk besutan Msi mempunyai penampilan keunikan yang tidak akan pernah dijumpai pada jenis laptop gaming yang lainnya. Karena banyaknya peminat laptop Msi, maka merk asal hina ini mengeluarkan laptop Msi modern 2019.


Keunggulan yang di Dapatkan dari Laptop Gaming Msi

Laptop gaming Msi modern dilengkapi dengan teknologi canggih berupa eye-tracking atau fitur pelacakan menggunakan mata. Ada banyak keunggulan yang mau Anda jumpai lewat laptop gaming Msi ini. Salah satunya yaitu seperti ketangguhan laptop dalam memainkan game, walaupun game yang dimainkan terbilang cukup berat. Ditambah lagi dengan kecepatannya yang sangat dahsyat, sehingga akan terhindarkan dari yang namanya lemot. 

Bagi pecinta gaming yang sudah pernah menggunakan laptop gaming Msi pastinya bisa mencicipi betapa serunya memainkan game lewat laptop ini. Desain fisik dan mutu mesin yang tertanam di dalam laptop memang tidak akan pernah mengecewakan para pecinta game. Untuk mengetahui lebih rincian daftar laptop Msi modern 2019, Anda mampu melihat pada ulasan berikut:

1.    Msi GL62M 7RDX-2636

Harga yang disediakan oleh laptop Msi GL62M 7RDX-2636 selaku laptop terbaru dari Msi yakni 9.999.000. Banyak para konsumen yang melirik laptop Msi GL62M 7RDX-2636 alasannya fitur canggih yang di tawarkan tidak sebanding dengan harganya yang jauh lebih hemat biaya. Laptop gaming jenis ini mempunyai keyboard back light. Pada bab layar dilengkapi dengan Harddisk 1TB.

Melalui layar selebar 15.6 inci dengan resolusi Full HD atau 1920 x 1080 dilengkapi dengan fitur mutakhir teknologi anti silau atau anti-glare. Melalui fitur inilah yang hendak memberikan akomodasi bagi pihak gamer untuk mampu melihat layar secara rincian melalui segi mana pun. Msi GL62M 7RDX-2636 dibekali prosesor Intel Core i5-7300HQ dengan clock-speed hingga 3.50 GHz dan RAMM 4GB.

2.    MSi GL62M 7RDX-863

Msi GL62M 7RDX-863 memiliki penampilan body yang begitu sangat mempesona melalui perubahan rancangan yang signifikan dari laptop gaming sebelumnya. Bagian layar, laptop ini memiliki lebar 15.6 inci dan resolusi 1920x080 piksel. Untuk melaksanakan pembelian laptop Msi GL62M 7RDX-863, Anda harus menyiapkan dana kurang lebihnya Rp 11.699.000.

Meskipun harga lebih mahal dari laptop gaming yang pertama, namun Msi GL62M 7RDX-863 datang dengan membawa banyak pergeseran, khususnya pada bagian dapur pacunya. Prosesor laptop dari Intel Core i7-7700HQ. Sebagai generasi ke 7, Msi GL62M 7RDX-863 mempunyai keunggulan dengan kecepatan yang dimilikinya meraih sampai 2.8 GHz dan mampu ditingkatkan hingga dengan 3.2 GHZ lewat teknologi turbo-boost. Kehadiran kipas pendingin sebanyak 4 menciptakan dapur pacunya terasa lebih mantap.


3.    Msi GL62M 7RDX-2669ID

Msi GL62M 7RDX-2669ID memiliki penampilan yang lebih ciamik dan berkelas. Namun sayangnya harga yang di tawarkan lebih mahal ketimbang kedua laptop gaming yang ada di atas. Harga yang di tawarkan ialah Rp 12.799.000. Harga yang lebih mahal tersebut di karenakan adanya kerja sama antara Nvidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5 dengan VGA Intel HD Graphics 630

Untuk melengkapi bab sektor hardware Nya, laptop Msi dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dengan tipe DDR4. Sedangkan untuk Harddisk memiliki muatan 1TB. Fasilitas Hardware yang di tawarkan seimbang dengan harga jualnya.  Selain dibekali dengan Matrix display selaku penunjang output 4K ketika memakai 2 monitor, laptop Msi terbaru 2019 ini juga dilengkapi dengan kipas pendingin sebanyak 4 buah.

Laptop gaming dari Msi tidak cuma asal dalam menunjukkan harga di pasaran. Hal ini mampu Anda lihat dari segi performa nya yang begitu sangat memanjakan para pemain gaming untuk bisa memainkan gaming dengan seru dan sepuasnya. Kualitas dan kehebatan fitur menjadi hal utama yang selau diutamakan para pecinta gaming. Untuk isu lengkap seputar harga dan spesifikasi Laptop gaming Msi, silakan cek https://www.bhinneka.com/jual-notebook-laptop-gaming/3450474/msi

Dibalik dari harganya yang selangit, ternyata masih ada cara lain yang mampu Anda lakukan untuk menemukan laptop Msi modern 2019 dengan harga yang cukup murah, ialah dengan melakukan pembeliannya lewat Bhinneka.Com yang menghidangkan bayak pilihan laptop gaming dengan harga yang lebih miring.