Widget HTML #1

Buku Simulasi dan Komunikasi Digital (SIMKOMDIG) Jilid 2 SMK Kelas X

BUKU (SIMKOMDIG) Jilid 2 SMK Kelas X

Selamat datang di jadiguru.com pada artikel ini kami akan membagikan buku pelajaran yang pasti digunakan untuk pembelajaran SMK kususnya anak-anak kelas X. Pelajaran ini akan diikuti selama dua semester semester 1 dan 2.
Buku Simulasi dan Komunikasi Digital (SIMKOMDIG) Jilid 2 SMK Kelas X ini berkedudukan sebagai bahan ajar bagi siswa dalam mempelajari Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital (SIMKOMDIG) pada SMK Kurikulum Nasional. Bahan ajar ini juga merupakan bahan ajar sumber yang memuat ‘hampir’ seluruh informasi yang diperlukan dalam pembentukan pengetahuan dan proses pembentukan keterampilan dalam bidang komputer atau IT.

Untuk Pembelajaran mata pelajaran SIMKOMDIG dilakukan dengan pendekatan blended learning, siswa membaca terlebih dahulu sebelum setiap pertemuan tatap muka di kelas bersama guru. Karena banyaknya materi, guru menentukan materi tertentu untuk dibahas dalam pertemuan tatap muka, berdasarkan pertanyaan siswa pada materi yang sulit dipahami dan pada materi yang diduga belum pernah dikenal oleh siswa.

Materi SIMKOMDIG Hampir semua materi dalam bahan ajar ini selalu terkait dengan penggunaan program dan aplikasi. Bahkan, pada bagian tertentu, penggunaan aplikasi memerlukan jaringan internet. Ditempat belajar yang tidak memiliki jaringan internet, atau jaringannya kurang bagus, kewajiban siswa mempelajari fitur aplikasi tetap diharapkan dapat terpenuhi. Namun, pada saat menggunakannya sebagai bagian praktik siswa, terpaksa hasilnya tidak dapat maksimal.

Untuk materi bisa lihat pada halaman dibawah ini atau bisa lagsung Download pada link berikut: