Widget HTML #1

5 Tip Menentukan Skincare Untuk Kulit Yang Berjerawat

 Tip Memilih Skincare untuk Kulit yang Berjerawat 5 Tip Memilih Skincare untuk Kulit yang Berjerawat

 Mencari skincare menurut tipe kulit bakal membantu kalian menemukan produk yang tepat. Langkah ini berlaku juga ketika kalian membutuhkan produk perawatan untuk kulit berjerawat. Di luar sana memang sudah ada banyak produsen yang mengklaim produk skincare-nya cocok buat kulit yang praktis berjerawat. Namun, apakah alhasil sesuai dengan klaim yang disebutkan?
 Kalian tak mau benjol yang semestinya mereda kian meradang, bukan? Berikut ada tip praktis menemukan produk skincare khusus wajah berjerawat.

1. Pilih krim dengan materi salicylic acid dan benzoyl peroxide


 Kondisi kulit berjerawat kadang bikin orang-orang tak sabar ketika membeli produk skincare. Sebelum menyesal alasannya yaitu salah membeli, tak ada salahnya buat mengusut komposisi. Sebaiknya kalian pilih produk dengan salicylid acid dan benzoyl peroxide. Kedua zat ini dipercaya bisa menumpas basil yang mengakibatkan jerawat.
 Opsi alternatif yang bisa kalian lakukan yaitu membeli produk berlabel oily and acne prone skin. Jenis produk tersebut biasanya punya materi non-greasy dengan kemampuan oil control.

2. Sunscreen berlabel oil free sebagai pelindung wajah berjerawat


 Sunscreen atau tabir surya khusus kulit berjerawat juga tak boleh sembarangan dipilih. Jangan hingga sunscreen yang semestinya melindungi malah berbalik memperparah jerawat. Jika kalian sedang mencari tabir surya yang tepat, pastikan produk tersebut punya label oil free. Kandungan dalam sunscreen ini minim pelembap, sehingga tak akan menyumbat pori-pori kulit wajah.
 Mengingat kulit berjerawat sangat sensitif, pilihlah tabir surya dengan SPF 15 hingga 30. Sementara kalian yang mau berlibur ke pantai disarankan menggunakan sunblock SPF 50.
Baca Juga : erha.co.id |  Klinik kecantikan terpercaya semenjak tahun 1999

3. Manfaatkan aloe vera dan tea tree untuk meredakan peradangan


 Tingkat sensitivitas yang tinggi pada kulit berjerawat membuatnya cepat meradang ketika kalian salah mengaplikasikan produk skincare. Untuk mengatasi efek samping tersebut, pilihlah produk yang sudah dilengkapi pengecap buaya atau alove vera dan tea tree. Kombinasi keduanya dipercaya bisa membantu kulit menghadapi persoalan ibarat jerawat.
 Tea tree berfungsi menenangkan benjol yang sedang meradang, sementara aloe vera yang sering dijumpai dalam cleanser berperan dalam meringankan iritasi.

4. Mengaplikasikan produk make-up dengan label non-comedogenic


 Selain berhati-hati menentukan skincare, kalian juga harus memperhatikan produk make-up atau riasan. Buat kulit berjerawat, sebaiknya hindari produk-produk yang bersifat comedogenic. Sesuai namanya, produk tersebut malah berpotensi menyumbat pori-pori kulit, sehingga kulit wajah akan cepat berjerawat hingga memunculkan komedo.
 Produk-produk non-comedogenic biasanya memiliki materi dasar air, sehingga terasa ringan dan praktis diaplikasikan maupun dihapus dari kulit wajah.

5. Mengunjungi klinik kecantikan profesional untuk konsultasi

 Apa kalian membutuhkan rekomendasi andal buat menemukan produk skincare yang sesuai? Berarti kalian harus berkonsultasi dulu ke klinik kecantikan terpercaya ibarat Erha. Berdiri semenjak 1999, Erha dikelola dermatologist berpengalaman di bidangnya. Selain itu, mereka juga sudah menggunakan alat-alat berteknologi tinggi untuk melaksanakan diagnosis dan memperlihatkan produk skincare yang tepat.

 Untuk kulit berjerawat, Erha Clinic menyediakan produk-produk ibarat acne moisturizer, acne lotion, hingga acne cleansing scrub yang tentunya diolah sesuai proposal dokter kulit terbaik.
 Itulah lima tip yang bisa kalian lakukan buat mendapat produk skincare khusus kulit berjerawat.   Kalian yang mau konsultasi ke Erha tak akan susah mencarinya alasannya yaitu mereka punya lebih dari 30 klinik yang tersebar di Indonesia. Sementara bila mau beli produk langsung, jangan lupa periksa tanggal kadaluarsa dan komposisinya, ya!