Ciri Perempuan Yang Ideal Dijadikan Istri, Laki-Laki Wajib Tahu !

Ciri perempuan yang ideal dijadikan istri menyerupai apa sih Ciri Wanita Yang Ideal Dijadikan Istri, Pria Wajib Tahu !
   Ciri perempuan yang ideal dijadikan istri menyerupai apa sih? Kesetiaan dan rasa hormat terhadap suami yaitu bakti seorang wanita. Seringkali permasalahan retaknya hubungan suami istri tiba sebab dua hal tersebut. Kesetiaan memang bukanlah sesuatu yang gampang untuk di ucapkan dan juga dijalani. Akan tetapi, kesetiaan yaitu kewajiban yang harus kita jaga. Tentang bagaimana menjaganya tentunya memerlukan treatment yang berbeda-beda.
   Berikut ini yaitu ciri perempuan yang ideal dijadikan istri. Perlu diingat, bahwa sebelum anda mencari atau bahkan menuntut sifat-sifat berikut ini, anda sebagai seorang calon suami harus memenuhi 100% kewajiban anda. melaksanakan pula apa yang anda ajarkan atau wajibkan untuk calon istri anda ya?!

1. Memiliki emosi yang stabil

   Wanita dengan emosi yang stabil biasanya akan lebih gampang dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada. Sabar, damai dan tetap pada porsinya. Wanita dengan sifat ini tidak akan membesar-besarkan suatu masalah, atau membahasanya berulang-ulang untuk sekedar mencari pembenaran diri. Bahkan ketika kita sedang mempunyai permasalahan diluar, andapun akan dengan damai sharing dan mencari pencerahan dari sosok sang istri ini. diskusi yang baik, inovasi solusi yang lebih cepat biasanya akan terwujud.

2. Penuh dukungan

   Wanita yang sanggup menghargai setiap keputusan kau yaitu perempuan yang tepat. Kenapa? Karena tahap sesudah pernikahaan yaitu tahapan sebetulnya untuk memahami. Dalam tahap ini tentunya anda tidak sanggup lagi untuk memaksakan kehendak. Akan tetapi jikalau perempuan yang anda pilih sebelumnya yaitu perempuan yang selalu memperlihatkan dukungan, ini akan lebih gampang untuk segala keputusan yang berdasarkan kau baik.

3. Feminis boleh tapi tidak over

   Feminism yaitu paham yang menganut kekurangan perempuan yaitu sebagai kelebihannya. Ini yaitu sifat alami yang dimiliki oleh wanita, akan tetapi tidak over dari porsinya ya?! merengek sebab menonton film, kencan, atau pelengkap yang tipis?! Sepertinya itu bukan sikap yang tepat! Seperti saya katakan, jikalau suami sudah memenuhi tanggung jawabnya ke inti, maka istri tidak akan membutuhkan hal-hal menyerupai itu.

   3 sifat diatas yaitu ciri perempuan yang ideal dijadikan istri. Seorang istri dibutuhkan berperilaku menyerupai seorang wanita: Dia harus baik, lembut, pekerja keras, penuh kasih dan tidak mengeluh. Pada ketika yang sama ia harus mempunyai keyakinan, ketegasan dan harapan yang kuat. Para wanita, jangan bernafsu atau egois atau materialistis. Tugas seorang istri yaitu untuk mencerahkan dan membimbing suaminya setiap kali ia jatuh dalam egoisme dan obsesi uang. Seorang istri harus ramah kepada orang lain dan menciptakan semua orang merasa nyaman.
   Kesetiaan, rasa hormat, dan kepercayaan penuh terhadap Suami: Istri harus selalu mempunyai kepercayaan penuh terhadap suaminya. Dia harus menyayangi dan menghormatinya. Akan tetapi, tidak berarti semua sifat diatas harus dimiliki oleh seorang perempuan (calon istri). Anda pun sebagai calon suami harus mengerti dan menjalankannya. Kunci keberhasilan hubungan suami istri yaitu sama-sama dalam melaksanakan kewajiban dan tidak menuntut apapun itu. Saling mendapatkan dan melengkapi kekurangan artinya yaitu mendapatkan baik dan buruknya, melengkapi kekurangan dengan menutupinya dengan kebaikan yang lain, membenahi sesuatu yang tidak benar dengan Bersama-sama.
   Nah, bagaimana ciri perempuan yang ideal dijadikan istri diatas? Apakah calon anda dan anda sendiri sudah pantas untuk mendapatkannya?!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel