Widget HTML #1

Tempat Belajar Blogger Pemula Yang Tepat Sampai Sukses

kumpulan para bloger

Halo sahabat blog indonesia selamat datang di blog sederhan saya ini saya pemula didunia blog karena belum ada keseriusan saya selam ini, dan setelah saya membaca dan melihat beberapa bloger yang sudah hebat-hebat saya jadi termotifasi untuk focus ke blog walawpun belum bagus dalam cara saya menulis artikel, Bahasa yang kurang pas dan tidak nyabung atau muter-muter tetapi ya semuanya butuh proses jadi saya mau terus belajar dan memperbaiki diri dalam menulis blog.

Sedikit disini saya membagi pengalaman saya sampai menemuhkan blog-blog orang yang sudah hebat dan yang luar biasanya lagi mereka membagikan ilmunya secara geratis walawpun saya juga banyak yang belum tahu tentang artikel yang mereka bagikan tetapi intinya semua membagikan bagaimana menjadi bloger yang sukses, ya kurang lebih seperti mereka yang sudah full time ke dunia online terkusus di dunia blog.

Oya dalam saya mencari banyak artikel petunjuk membuat blog ada Banyak yang bilang, Master itu pelit sekali bagi ilmu…. Hmm saya jadi bingung mereka males membagi atau kita yang males membaca he… sok pinter saya ya.

Sebenernya kalo di telaah lebih dalam, mereka yang (tanda kutip) sukses sudah sangat banyak yang membagi ilmunya dengan geratis.

Mari saya lihatkan beberapa Contoh nyata:

PanduanIM.com
Lihat PanduanIM.com , Mas Darmawan sebagai pemilik blog ini telah menjabarkan seputar optimasi SEO dari A-Z, membahas content marketing, internet marketing, teknik copywriting secara rinci dari pemula hingga jadi hebat.

Blogguebo.com
Contoh lain : lihat Blogguebo.com, apa yang kurang disana? Tentu saja tidak ada!. Semua dibahas sedetail mungkin dan selengkap mugkin seputar MAKE MONEY FROM BLOGGER.

Sugeng.id
Perjalanan panjang yang dilewati.? Lihat Sugeng,id. Mengakui bahwa dirinya hanya mendapat -100 visitor selama 6 bulan pertama, dan coding mengunakan HP. Dan sekarang? Dia mengakui gaji nya jauh melampaui PNS sekalipun. Dan blognya pun tidak dipasang iklan hanya jualan Templet doing ya seperti Templet yang saya beli ini yang responsip dan mantap terasa dan penghasilannya mau masuk ke 1 M pertama wowo itu bakaln bertambah terus.

Mastimon.com
Penguna Blogger.? Ya berkunjung ke mastimon.com, mas Timon Adiyoso yang rela keluar dari perusahan tempat dia bekerja padahal diperusahan sudah punya posisi yang baik malah keluar menjadi full time ke blog, yang berwal tidak diperhitungkan dan diremehkan, tapi sekarang wow bisa di cek sendiri penghasilannya. Dia membagikan cara membuat blog sampai meghasilkan lengkap deh, saya pun sering berkunjung kesini untuk belajar mencari refrensi dan menambah pengetahuan.

Blogodolar.com
Soal motivasi? Coba ke Blogodolar.com, Kang Herman Yudiono yang merelakan gaji 18 juta/bulan untuk menjadi full time blogger. Dan aset yang telah ia raih sudah lebih 1 Milyar dan itu terus bertambah.

Itulah beberapa blog yang tepat dan bagus untuk kita belajar, Sebenarnya tidak ada yang kurang, semuanya sudah terpampang gratis tis tis dari mereka. Lalu apa yang salah? Ya, pengoptimalan yang kita lakukan terkadang kerap tidak pernah sesuai dengan ekspetasi setiap waktu dan malas dalam mengerjakan.

Kecenderungan ingin mendapatkan uang dari blog dengan cepat itu hanyalah pendangkalan logika dan isapan jempol belaka.. semua perlu kerja keras.

Kita harus menyadari, semuanya butuh proses. Tetap semangat, tekun, disiplin dan sabar, maka Hasil tidak akan menghianati usaha..
Demikian yang dapat saya bagikan salam dari bloger pemula.