Widget HTML #1

10 Aktivitas Wisata & Objek Menarik Di Pulau Bali Untuk Refrensi

BALI Siapa yang tidak mengenal pulau bali..? Yang terkenal dengan wisatanya.
Tempat wisata di Bali sudah sangat tersohor di dunia bahkan orang di luar negeri lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia.

Kenapa bisa seperti itu apa kelebihan Bali.
Bali merupakan pulau dengan kesederhanaan akan tetapi penuh dengan kejutan keindahan orang bule bilang it's amazing.
10 Aktivitas Wisata & Objek Menarik Di Pulau Bali Untuk Refrensi

di Bali sangat menawan Bali layaknya sebuah paket liburan yang lengkap bagi semua orang dengan alasan itu banyak orang asing yang tidak mau mengangkat kaki mereka keluar dari Indonesia karena jatuh cinta dengan Bali.
Jadi Sebelum kita liburan ke Bali catat list kegiatan yang menarik berikut ini ya:

1. Mengunjungi Pura
Mengunjungi pura, selain untuk tempat beribadah umat beragama Hindu beberapa pura di Bali sering dijadikan sebagai objek wisata terdapat ribuan Purah mengisi daratan Bali dengan Sangat kokoh nya.

Dan sangat tepat jika Bali mendapatkan julukan dengan Pulau Seribu Pura
Pura di Bali merupakan rumah kedua warga Bali Setelah rumahnya sendiri di mana mereka akan berduyun-duyun mendatangi pura ketika mau mencuci tiba.

Jadi cukup bijaksana ketika kita berlibur di Bali kita menyempatkan diri mengunjungi pura dan mempelajari adat-istiadat dan ritual keagamaannya.

2. Berendam di Sumber Air Panas.
Berendam di sumber air panas di Bali dan Ada beberapa sumber air panas yang patut untuk dikunjungi.

Kenapa karena selain kenikmatan berendam di sumber air panas kita dapat menikmati lingkungan yang Asri akan rindangnya pepohonan Sungai mengusir stres dan lelah berendam di dalam air panas

Air Panas ini dipercaya bakal meluncurkan racun dan mencegah penyakit kulit beberapa pemandian terletak di antara sawah hijau yang subur di tengah hutan dan pepohonan jadi sudah bisa kebayangkan nikmatnya berendam air panas di tengah sejuknya udara pegunungan.

3. Menyelam di Laut Bali
Menikmati keindahan bawah laut Bali memiliki Spot menyelam yang sangat terkenal dengan terumbu karang yang cantik dan bermacam-macam ikan tempat untuk snorkeling yang terkenal serta menjadi lokasi favorit wisatawan baik domestik maupun turis asing cukup banyak tersedia

Dan lokasinya menyebar di seluruh pulau dewata dan yang menarik beberapa dapat digunakan oleh pemula tanpa perlu memiliki sertifikat menyelam karena memang difungsikan sebagai tempat diving bagi pengunjung umum atau amatir bagi mereka pecinta alam terutama dunia bawah laut.
Ketika berkunjung ke Bali menjadi suatu keharusan untuk melakukan diving dan snorkeling

4. Permainan Yang Penuh Tantangan
Permainan penuh tantangan dan penuh adrenalin dengan Keamanan yang sangat terjamin misalkan mendaki Bunny jumping paralayang rafting menunggangi kuda Jungle trekking dan lain-lain

Permainan-permainan itu menjadikan kita lebih tangkas dan berani untuk menantang adrenalin kita pasti seru dan menegangkan tanpa merasa kehilangan kesenangan dalam menjalani liburan bersama teman ataupun keluarga.

5. Mengunjungu SPA
Mengunjungi spa kalau bisa ketika ke bali sudah tepat sekali ketika kita selesai melakukan kegiatan yang memberikan kita banyak keringat kita mengunjungi spa untuk memanjangkan badan dan

mengembalikan energi yang terkuras atau kalau tidak melakukan aktivitas yang melelahkan Minimal kita bisa melepaskan penat dan menghilangkan stres yang ada di pikiran kita Di Bali banyak sekali tempat spa treatment bertaraf internasional untuk memanjakan diri kita sehingga kita bebas memilih dan sesuaikan dengan isi kantong kita sendiri.

6. Melihat Lumba-Lumba di pantai LOVINA
Melihat lumba-lumba di pantai Lovina disini ada tawaran menyenangkan untuk lebih dekat dengan hewan air tercerdas dia imut-imut dan megemaska.

Lumba-lumba hewan bermuka menggemaskan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjungi Pantai Lovina sebelum menyaksikan lumba-lumba di laut lepas kamu akan disuguhi pantai yang sangat indah wisata menonton lumba-lumba di laut lepas ini tak pernah surut bahkan disebut-sebut sebagai salah satu wisata Dolphin watching teramai di dunia.

7. Mempelajari Budaya BALI di Ubud Ubud
Mempelajari budaya Bali di Ubud Ubud Bali merupakan kota yang paling terkenal di Bali setelah diterbitkannya buku The Veil of oleh Elizabeth Gilbert merupakan tempat yang paling baik untuk dijadikan wisata

Observasi tentang kebudayaan Bali banyak sekali pura yang indah tempat bersejarah, tari Bali kuil monyet dan beberapa makanan yang lezat ada di lokasi ini para wisatawan biasanya mengunjungi tempat ini untuk beberapa waktu walau hanya sekedar untuk melihat tarian Bali atau ingin lebih dekat dengan penduduk yang masih kental dengan budaya Bali.

8. Berkunjung Kepulau Nusa Lembong
Kepulau nusa lembong, Nusa Lembongan merupakan sebuah pulau kecil yang termasuk ke dalam tiga bagian gugusan pulau lainnya yaitu Nusa ceningan dan Nusa Penida Pulau ini merupakan salah satu tempat favorit untuk diving

di sini banyak tempat menarik untuk dikunjungi seperti mushroom beach Bukit panorama Wisata Mangrove blue legend dan lain-lain wisatawan mulai mengenal Pulau ini sebagai destinasi alternatif selama liburan di Bali lantaran suasana di pulau-pulau kecil lepas pantai Bali menawarkan suasana yang lebih sempit dengan pemandangan yang masih alami.

9. Noton Makepung
Nonton makepung Jika kamu ingin melihat Bali dari sudut pandang yang berbeda datanglah saat perayaan festival budaya makepung pada umumnya kerbau digunakan manusia untuk membajak sawah Tapi itu tidak berlaku di Jembrana Bali

di kota ini kerbau dijadikan hiburan untuk balapan masyarakat setempat menyebutnya makepung biasanya acara besar ini dilaksanakan pada bulan Agustus untuk menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

10. Nonton tari kecak di Uluwatu 
Nonton tari kecak, di Uluwatu Tari Kecak adalah tari tradisional Bali dan drama musikal Hindu dari cerita Ramayana menonton Sendratari Ramayana dan tari kecak di Pura Uluwatu adalah salah satu aktivitas yang harus dicoba saat berlibur ke Pulau Dewata pura Uluwatu berada di atas tebing dengan pemandangan laut yang menakjubkan di sini kamu dapat menemukan keindahan budaya asli Bali yang dikemas dalam bentuk hiburan acara ini diadakan di Pura Uluwatu dan tersedia setiap hari sekitar jam 6 sampai jam 7 malam.

Inilah daftar aktifitas dan wisata dibali yang wajib kamu lakukan saat mengunjungi pulau bali, selamat berliburan dan jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang kami sarankanya.