Widget HTML #1

RPP DAN SILABUS TKJ KURIKULUM 2013

Jadiguru.Com Apabila sahabat guru Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) sekarang sedang mempersiapkan perangkat pembelajaran untuk proses pembelajaran Tahun ajaran yang baru maka sangat tepat pada artikel ini kami akan membagikan RPP DAN SILABUS TKJ KURIKULUM 2013 yang mudah-mudahan dapat membantu bapak ibu guru sekalian dalam membuat perangkat pembelajaran yang baik dan bisa digunakan untuk proses pembelajaran tahun ajaran baru.


Sebelum ke menu download saya menjelaskaan sedikit tentang RPP dan SILABUS, Rencana Proses Pembelajaran atau RPP. Menurut Peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan No 65 Th 2013 tentang Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar. Untuk Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan. Sumber: Wikipedia

Dalam proses pembelajaran banyak sekali hal-hal yang harus mendukung supaya proses pembelajaran dan materi yang ingin disampaikan tercapai terlebih lagi Kompetensi Dasar (KD) yang telah ditetapkan bisa disampaikan dan dipahami oleh siswa. Selain SILABUS dan RPP ada juga fasilitas ruangan, fasilitas praktek faktor lingkungan dan lainsebaginnya untuk saat ini kami hanya membagikan silabus dan rpp saja silakan di download pada link dibawah ini.

DOWNLOAD SILABUS & RPP TKJ
silakan klik link dibawah ini jika terdapat link yang tidak berfungsi silakan hubungi kami. dan kami membagikan ini secara geratis dan bebas untuk dirobah dan di edit sesuai kebutuhan bapk ibu guru sekalian.
Silakan dilihat dan di download rpp dan silabusnya semoga ini bermanfaat jika teman-teman ada saran untuk artikel ini atau untuk blog ini silakan teman-teman berikan komentar pada halaman komentar dibawah ini terimakasih dan jangan lupa dibagikan kepada teman-teman yang membutuhkan.